Financial Forecast For Digital Preneur by Agate Studio Bandung

17.16 Yahya Adis 3 Comments

Hi, Ini posting pertama saya setelah sekian tahun males nulis nulis blog. Terakhir ngeblog kalo ga salah tahun 2009. Kemarin tanggal 18 Agustus sampai dengan 22 Agustus 2014, saya berkesempatan mengikuti pelatihan digital preneur bagi para pelaku industri kreatif digital di tanah air yang diadakan oleh Kemenparekraf melalui dirjen fasilitasi desain dan media (Kalo gasalah nama dirjennya itu) di hotel Best Western Premiere The Hive Jakarta Timur ( Kalo kepanjangan bilang aja BWPTH atau The Hive :v ). Di hari kedua 19 Agustus, 34 Tim yang mengikuti event ini berkesempatan mendapatkan materi mengenai bagaimana meramal sebuah keuangan perusahaan dari Agate Studio Bandung, selain untuk perusahaan juga dapat digunakan untuk meramal keuangan pribadi kok, pacar dan selingkuhan juga boleh :3 biar tau kapan waktu yang tepat minta traktiran :v .

Oke, ini aja pengantarnya. Ohya ke lokasi ini saya membawa startup saya dan tim (*Bagi yang ga tau apa itu startup yaa sebut saja perusahaan kecil yang masih galau :v ) yakni Craftline, sebuah Marketplace Khusus untuk Indonesian Craft

Oke, semoga bermanfaat sharing dari data yang sudah saya dapatkan ini. Semoga kita bisa menjadi kebanggaan untuk Indonesia, negara kita tercinta.. MERDEKAA!! :3





Template Financial Forecast (Cash Flow Materics) dapat diunduh disini

Karena Slidenya berisi Bahasa Inggris atau juga beberapa slide ada yang tanpa keterangan, bisa tinggalkan komentar dibawah saja, akan saya coba jawab sepemahaman saya, karena juga masih belajar :3

3 komentar:

  1. @Claudio : Iyes gans.. ini tekni meramal dalemannya kudanil yang sedang berenang di kutub utara

    BalasHapus

mohon komentarnya ya...